Brilio.net - Kamu yang generasi '90-an pasti pada tahu dong sinetron legendaris yang satu ini. Sinetron yang dulunya tayang tiap hari Jumat malam ini memang sempat sangat populer di kalangan remaja dan ibu-ibu di tahun 90-an akhir hingga 2000-an awal karena memang cerita yang ditawarkan sanggup menguras hati para penonton serta bisa membuat penonton penasaran dengan episode berikutnya. Kalau dibandingkan dengan sekarang, ketenarannya nggak kalah sama Anak Jalanan atau Tukang Bubur Naik haji deh.

Sinetron ini bercerita tentang Indah, seorang gadis yatim piatu yang bekerja di sebuah percetakan untuk membantu pamannya, Kadir. Suatu hari Indah berkenalan dengan Boby yang merupakan salah seorang pelanggan. Lambat laun dari perkenalan itu tumbuh ketertarikan antara Indah dan Boby. Indah yang masih lugu terbuai oleh rayuan Boby hingga akhirnya dia hamil. Cerita perjalanan kisah Indah ini berlanjut hingga 7 musim, dari tahun 1998 hingga tahun 2005.

Nah setelah hampir 20 tahun berlalu, seperti apa sih kabar pemain utama sinetron legendaris ini? Yuk simak ulasan Brilio di bawah ini.

1. Lulu Tobing.

tersanjung sinetron © 2017 brilio.net

Tokoh Indah dalam sinetron Tersanjung untuk season satu hingga tiga ini memang juga melekat di Lulu Tobing. Melalui akting apiknya dalam sinteron ini, Lulu mencuri perhatian banyak orang. Tak heran, jika Lulu menjadi salah satu aktris fenomenal di era tahun 90-an. Meski sempat menghilang dari dunia hiburan setelah ia menikah dengan putra dari keluarga Cendana, ia sempat menghiasi dunia hiburan dengan menjadi salah satu pemain di film Negeri 5 Menara. Saat ini ia kembali berhenti dari dunia hiburan dan kerap terlihat sedang menikmati liburan keliling dunia.

2. Jihan Fahira.

tersanjung sinetron © 2017 brilio.net

Jihan Fahira pernah menggantikan peran Lulu Tobing sebagai Indah di sesi 4 dan 5. Wanita yang kariernya juga besar setelah ia menjadi salah satu finalis GADIS Sampul ini, sekarang sedang menikmati hidupnya sebagai ibu rumah tangga bersama dengan sang suami, Primus Yustisio dan keempat anak-anaknya. Cantiknya awet lho ibu yang satu ini.

3. Ari Wibowo.

tersanjung sinetron © 2017 brilio.net

Ari Wibowo berperan sebagai sosok Rama di Tersanjung season satu dan dua. Kala itu, Ari Wibowo bisa dibilang sebagai satu dari beberapa aktor pria yang paling digila-gilai. Saat ini, selain masih aktif di dunia akting, pria kelahiran 26 Desember 1970 ini sudah mulai berbisnis rumah makan. Ia bahkan menyempatkan diri untuk melayani konsumennya langsung.

4. Feby Febiola.

tersanjung sinetron © 2017 brilio.net

Logatnya yang khas kebule-bulean ketika memerankan karakter Anita atau lebih dikenal sebagai Tante Amerika, membuat nama Feby Febiola melambung. Apalagi dengan karakter antagonis yang ia bawakan bisa bikin penonton gemas deh sama kelakuan tante Amerika ini. Kini Feby sudah menjadi istri dari Franky Sihombing, ayah dari penyanyi Petra Sihombing. Dan memulai hidup baru di Bali dengan membuka cafe dan barber shop di Seminyak, Bali.

5. Adam Jordan.

tersanjung sinetron © 2017 brilio.net

Adam Jordan berperan sebagai Boby di season 2 sampai season 7. Pria berlesung pipit ini memang mampu bikin kita bernostalgia kembali ke era '90-an ya. Aktor ganteng ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Bahkan hingga kini, pria yang sudah berusia kepala empat ini masih eksis wira-wiri di layar televisi Indonesia. Tercatat 30 lebih judul sinetron pernah ia mainkan loh.

6. Jeremy Thomas.

tersanjung sinetron © 2017 brilio.net

Nah salah satu pemain yang nggak boleh dilupakan adalah Jeremy Thomas nih. Aktor ganteng yang juga berlesung pipit ini bergabung dengan Tersanjung untuk season 3 hingga season 6. Aktingnya dalam sinetron tersebut juga membawa keberuntungan buat buat Jeremy, sehingga ia kerap didapuk untuk memerankan sosok protagonis. Meski dirinya kini lebih aktif sebagai pebisnis, Jeremy bebrapa kali terlihat membintangi sinetron.