Brilio.net - Setelah gonjang-ganjing tamatnya sinetron Anak Jalanan di RCTI, dan membuat para penonton setianya baper. Baru-baru ini rumah produksi Sinemart memberikan kabar gembira untuk penggemar Anak Jalanan, setelah hengkang dari RCTI mereka merilis sinetron baru yang merupakan reinkarnasi dari Anak Jalanan.

Sinetron baru berjudul Anak Langit itu akan dibintangi Ammar Zoni dan Ranty Maria. Selain itu sinetron baru yang nantinya akan ditayangkan di SCTV itu pun masih menggunakan para pemain dari sinetron Anak Jalanan. Sebut saja, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty Marcella Daryanni, Hana Saraswati, Fathir Muchtar, Adipura Gerald Yo dan juga ada Angga Putra.

dua sinetron baru sinemart © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@anaklangitsctv


Serta masih ada juga Yoelitta Palar, Umar Lubis, Devi Permatasari, Philip de May, Henny Timbul dan juga Bobby Malik. Akbar Bhakti dan Hilman Hariwijaya juga akan berduat lagi sebagai sutradara dan penulis cerita untuk sinetron ini.

Nama aktris cantik, Natasha Wilona memang tidak muncul dalam sinetron Anak Langit. Eits, jangan bersedih dulu. Pasalnya, Wilona akan membintangi sinetron lainnya yang berjudul Anak Sekolahan. Sinetron ini pun masih dibawah naungan Sinemart. Sinetron yang juga akan tayang di STV ini disutradarai oleh Maruli ara.

dua sinetron baru sinemart © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@anaksekolahansctv


Dalam sinetron itu Wilona akan dipasangkan dengan Verrell Bramasta. Lewat akun Instagram @anaksekolahansctv menampilkan akan ada juga Reynaldi Putra Ramadhana, Megan Domani, Vanessa Vallance, Bella Nabilla dalam sinetron itu. Serta memunculkan artis senior seperti Adam Jordan, Aditya Herpavi, dan Nova Soraya.

Sudah siap menyambut dua sinetron ini? kira-kira siapa yang akan meraih rating tertinggi mengalahkan Anak Jalanan?