Brilio.net - Beberapa hari lalu, heboh para seleb cantik yang dibully karena ketiak gelap. Prilly Latuconsina salah satunya, dara cantik ini juga sempat jadi bulan-bulanan lantaran salah satu foto dirinya dengan ketiak gelap.

Belum lagi pedangdut Inul Daratista dan diva sekelas Krisdayanti pun tak luput dari 'mata' netizen. Menanggapi hal yang tengah ramai menimpa rekan-rekannya, istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia justru berbuat lain. Ibu dua anak ini mengunggah sebuah foto dirinya dengan menggunakan kostum olahraga yang memperlihatkan ketiaknya.

Fotonya tersebut memperlihatkan dirinya sedang memakai sport bra berwarna ungu dan diberi caption yang langsung memancing banyak komentar.

ketiak meira © 2017 brilio.net

"Hi!! So it took me maybe half an hour to decide should I post this pic or not. Because of my pimples and my not-so-beautiful underarm section I just wanted to say that, I'm human and I have lots of pigments (d'oh) and yes I have flaws! There you go.. Pheww.. I wish I have flawless skin and hot bod, but yeah.. You can't have it all! Cause God already gave me a super wonderful husband and adorable kids. WHAT MORE CAN I ASK FOR?? (Hii, butuh waktu mungkin setengah jam bagi saya untuk meposting foto ini atau tidak. Karena jerawat dan bagian ketiak saya yang tak begitu indah. Saya hanga ingin mengatakan bahwa saya manusia biasa yang memiliki banyak pigmen dan punya cacat. Kemudian kalian pergi? Pheww, saya juga berharap memiliki kulit mulus dan body yang seksi, tapi kamu tak bisa memiliki semuanya! Karena Tuhan telah memberikan saya suami yang super hebat dan anak-anak yang lucu. Apalagi yang bisa saya minta?)," tulis Meira seperti dikutip brilio.net, Selasa (24/1).

Loading...

Postingan pengembang cerita dalam Film Cek Toko Sebelah ini pun langsung banjir komentar dan like. Banyak netizen yang terinspirasi dan salut dengan apa yang dilakukan Meira.

"Kalau kata abang Bruno Mars 'you are amazing just the way you are' mak," tulis netizen bernama Vantri.

"Good caption mamak love it. Keep being you. You deserve more, God loves you no matter what people say," komentar @reginatikva.

"Tadinya suka gak pede sm warna ketek, abis baca ini AHHHH! Iya, aku masih manusia yang jauh dari sempurna," tambah akun @apritys menimpali.