Brilio.net - Menjadi publik figur memang harus siap disorot dari berbagai penjuru. Nggak cuma karya saja, tapi masalah pribadi pun tak bisa lepas dari "kacamata" publik. Siap nggak siap, mau nggak mau sudah risiko seorang artis setiap geraknya jadi konsumsi publik. Apalagi jika sudah diposting dalam media sosial, siapa saja bisa berkomentar. Bahkan komentar yang tak kita sukai sekalipun.

Salah satu artis yang sering mendapat kritikan pedas netizen adalah Mimi dari Aurel hermansyah, Krisdayanti (KD). Pelantun tembang I'm Sorry Goodbye ini kerap mengunggah foto di media sosialnya yang bikin ribut follower-followernya. Selain dulu kasus "curhatannya" vs Aurel yang juga ramai, ini 5 postingan Krisdayanti di Instagram yang juga bikin ribut netizen, sebagaimana dihimpun brilio.net, Kamis (8/12):

1. Seragam keluarga yang disebut mirip taplak meja.

KD bikin ribut © 2016 brilio.net

September 2015 lalu, saat perayaan ulang tahun anak pertama buah cintanya dengan Raul lemos, keluarga Krisdayanti pun menerima kritik. Hal ini disebabkan baju seragam keluarga yang mereka kenakan kala itu. Banyak netizen yang menyebutnya gaun taplak meja karena motifnya mirip taplak. Apa dulu kamu ikut berkomentar juga, guys?

2. Unggah foto tanpa makeup saat olahraga.

KD bikin ribut © 2016 brilio.net

Mimi KD dikenal sebagai seleb yang gemar berolahraga. Nggak heran kalau Mimi, sering mengunggah aktivitasnya saat berolahraga. Namun, lagi-lagi netizen salah fokus dengan wajah KD sendiri. Dari yang berkomentar terkait oplas hingga wajah KD yang dilihat sekilas mirip Mulan Jameela.

3. Gagal fokus sama ketiak.

KD bikin ribut © 2016 brilio.net

Nah, postingan selanjutnya yang tak kalah heboh adalah komentar netizen yang bilang ketiak KD dalam foto ini hitam. Wah, menurut kamu gimana, guys?

4. Ketiak lagi ketiak lagi.

KD bikin ribut © 2016 brilio.net

Krisdayanti memang sering banget menggunakan dress tanpa lengan, makanya banyak netizen yang fokus ke ketiaknya. Yang sabar ya Tante KD...

5. Kaki jenjang dikira hasil Photoshop.

KD bikin ribut © 2016 brilio.net

Terbaru, KD mengunggah foto tengah menggunakan simple dress berwarna merah dan hitam. Namun, lagi-lagi netizen jeli melihat sesuatu yang aneh. Banyak netizen yang berkomentar bahwa kaki KD diedit agar lebih terlihat jenjang. Wah, ada-ada saja ya...