Brilio.net - Sinetron menjadi salah satu tontonan hits di Indonesia. Beberapa stasiun TV pun berlomba-lomba menayangkan sinetron yang disukai masyarakat. Tak heran kalau sinetron banyak digemari remaja hingga dewasa.

Tentu kamu pun sudah tak asing dengan beberapa judul berikut, bahkan para artis sinetronnya. Entah ikut menggemari atau tidak faktanya tontonan inilah yang mungkin jika ditonton ibu, kakak atau adiknya. Nah 14 meme judul sinetron ala netizen ini ngawur abis serta bikin ngakak, seperti yang telah dihimpun brilio.net dari Instagram, Sabtu (24/9):

1. Tukang Bubur Naik Tukang Bubur, lah gimana dong jualannya?

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

2. Nggak cuma ke Mekkah, ternyata juga pengen ke bulan.

Loading...

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

3. Nah kalau ini gimana pendapatmu?

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

4. Jadi sandal favoritmu yang mana?

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

5. Ada-ada aja nih..

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

6. Ada yang kenal?

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

7. Gimana nih? Idola kamu bukan?

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

8. Ponarry main film..

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

9. Tamfan ya Mblo!

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

10. Uhukk, siapa yang mau?

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

11. Kok jadi sinetron horor.

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

12. Lagi-lagi mak ijah..

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

13. Tamat aja masih ada sinetronnya..

meme judul sinetron © 2016 brilio.net

14. Tersanjung Reborn, siapa yang kangen nonton ini?

meme judul sinetron © 2016 brilio.net