Brilio.net - Gaya selebriti memang bisa berubah setiap saat. Banyak pula artis yang melakukan transformasi penampilannya secara drastis. Dari yang tomboi ke feminim, bahkan bisa pula dari feminim sekarang lebih suka tampil boyish.

Pernah dikenal tomboi, nyatanya artis-artis cantik ini kini justu berpenampilan feminim dan sudah jadi hot mama lho. Siapa saja mereka?

Berikut 12 artis yang kini jadi hot mama yang dulunya dikenal tomboi, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/12).

1. Nirina Zubir

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: Istimewa

Istri Ernest Fardiyan Sjarif ini dulunya dikenal dengan peran-perannya yang tomboi. Sebut saja dalam film Heart dan Get Married. Namun, meski begitu wanita 36 tahun ini adalah sosok mama seksi yang dekat dengan dua anaknya.

2. Thalita Latief

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com - Instagram/@thalitalatief

Aktris FTV yang satu ini pun dulunya tomboi banget. Namun setelah menikah dan punya momongan, Thalita menjelma menjadi sosok feminim dan hot mama idola.

3. Tantri Syailandri

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: Pinterest - Instagram/@tantrisyailandri

Pentolan grup band Kotak ini pun dikenal dengan penampilannya yang garang di atas panggung. Meski begitu setelah dikaruniai Baby Kara, Tantri menjadi mama rock n rol idaman kaum pria.

4. Swasti Sabdastantri

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com - Instagram/@chuakotak

Rekan satu grup Tantri, Swasti Sabdastantri alias Chua pun demikian. Tomboi di atas panggung bukan berarti nggak bisa urus anak lho. Kini, wanita 28 tahun ini makin cantik dengan satu anak.

5. Intan Ayu Purnama

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: cinema21.com - Instagram/@tanayudjanuismadi

Ratu FTV, Intan Ayu Purnama pun kini sudah menjadi seorang ibu lho. Dulu sering mendapat peran tomboi, kini Ayu pun makin cantik dan feminim.

6. Poppy Bunga

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com - Instagram/@poppybungariphat

Pemain FTV ini dulu pun memiliki style tomboi. Namun, setelah menikah Poppy memutuskan berhijab. Dan kini pun makin cetar setelah jadi mama muda.

7. Shareefa Daanish.

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: Istimewa - Instagram/@shareefadaanish

Peran antagonis dalam film Rumah Dara dan beberapa peran lainnya, membuat Shareefa dicap sebagai cewek tomboi dan galak. Namun, nyatanya Shareefa adalah sosok ibu yang penyayang lho.

8. Joanna Alexandra

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: cinema21.com - Instagram/@joannaalexandra

Pemain film 'Belum Cukup Umur' ini pun memutuskan menikah di usia muda. Kini, Joanna telah menjadi ibu dari tiga orang anak.

9. Nia Ramadhani

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: Istimewa - Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani sendiri dulunya identik dengan peran antagonis dan berpenampilan tomboi. Namun, setelah menikah dengan Ardie Bakrie, kini penampilannya bak sosialita yang hitz.

10. Nadila Ernesta

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com - Instagram/@nadila_ernesta

Istri Eno NTRL ini juga dikenal dengan gayanya yang tomboi. Namun, saat bersama keluarga Nadila tetaplah seorang ibu yang perhatian.

11. Astrid Tiar

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com - Instagram/@astridtiar127

Wanita 30 tahun ini dulunya identik dengan peran-peran gadis tomboi. Kini, Astrid telah memiliki dua orang putri lho.

12. Ayudia Bing Slamet

hot mama tomboy © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com - Instagram/@ayudiac

Sosok mama muda yang satu ini pun dulunya dikenal tomboi. Mama dari Dia Sekala Bumi ini baru-baru saja tampil makin anggun dengan berhijab.