Brilio.net - Baru-baru ini postingan Keenan Pearce banyak diserbu netizen. Pasalnya, ada blunder dalam postingan Instagram mantan kekasih Raisa ini.

Pada sebuah postingan, Keenan menyebut jika dirinya baru saja sampai di Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Ia kemudian menyebut sebuah hotel yang ia tinggali. Tak jauh dari hotel itu ada tempat wisata menarik. Foto yang diposting adalah foto pantai. Padahal, jamak diketahui jika Tana Toraja berada di daerah pegunungan.

Berikut update Instagram Keenan Pearce yang bikin heboh netizen, sebagaimana dikutip brilio.net, Senin (5/12):

Keenan blunder © 2016 instagram.com/keenanpearce

Tak cuma itu saja, pada postingan selanjutnya, kakak dari Pevita Pearce ini mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan pemandangan pegunungan yang sangat hijau.

Pada bagian tag location, Keenan menyebut jika postingan itu ada di Tana Toraja. Padahal menurut netizen, pemandangan itu adalah Pegunungan Nona yang terletak di Enrekang, salah satu kabupaten di Sulawesi Selatan yang berjarak sekitar 70 kilometer dari Tana Toraja.

Keenan blunder © 2016 instagram.com/keenanpearce

Banyak netizen menyayangkan Keenan yang salah menyebut lokasi demi endorse komersil dari sebuah situs perjalanan dan hotel di Tana Toraja.

"Sejak kapan toraja ada lautnya bang @keenanpearce? Abang lagi gak ngalamin jetlag kan? Hati2 ojo asal ngeklaim tempat wisata di kampung orang, bang," komentar @lumpis.bacrit.

"Pare-pare kali iniiii.... which is pare2 ke toraja butuh waktu 8 jam.. tag location nya mungkin sedang lelah..," kata @shilfanni_beatrix mengomentari postingan foto pantai Keenan.

"Wowww that's a wonderful view ya mas @keenanpearce.. itu gunung nona(buttu kabobong) atau org sononya bilang erotic mountain, located in enrekang.. @exploreenrekang," komentar @anjepa_wahid.

Tak cuma mengomentari postingan Keenan yang salah lokasi, netizen bahkan banyak yang membully dan meminta Keenan belajar dengan Hamish Daud, traveler yang kini dekat dengan Raisa.

"Coba Mas nya nanya ama Bang Hamish dulu gih," komentar @nay_nayaa.

"Babang keen belum expert soal travelling, dulu ngefans sm bang keen, tp aura kegantengannya udah ilang skrg :( malah jg kek ga diurus bewokan hiks," komentar @quenzistyle_.