Brilio.net - Saat kamu ke pantai, apa saja yang kamu lakukan? Main air dan pasir tentunya kan? Banyak banget orang yang suka dengan pasir pantai. Eits...bukan untuk dibawa pulang lho! Tapi dijadikan mainan dan karya seni yang unik.

Main sand castle ataupun membentuk pasir menjadi apa yang disukai pasti menarik banget. Tentu kamu pernah melihat orang yang membuat karya seni menggunakan pasir di pantai kan? Nah, berikut 15 karya sand art yang dilansir brilio.net dari Fanspage Graphics Pedia, Rabu (7/9). Dijamin bikin kamu mupeng ke pantai deh!

1. Gotong royong bikin sand art keren.

sand art © 2016 brilio.net

2. Ini juga ciamik banget.

Loading...

sand art © 2016 brilio.net

3. Wow...!

sand art © 2016 brilio.net

4. Butuh berapa lama yang membuat seperti ini?

sand art © 2016 brilio.net

5. Kalau yang ini gimana?

sand art © 2016 brilio.net

6. Nembak gebetan dengan ide kayak gini boleh juga nih!

sand art © 2016 brilio.net

7. Keren cuy..!

sand art © 2016 brilio.net

8. Maksudnya apa ya?

sand art © 2016 brilio.net

9. Ini mobil beneran apa cuma pasir ya?

sand art © 2016 brilio.net

10. Karya 3D kayak ini juga bisa dipraktikkan di pantai lho!

sand art © 2016 brilio.net

11. Pintar dan kreatif banget yang bikin.

sand art © 2016 brilio.net

12. Wah kalau kena ombak roboh nggak ya?

sand art © 2016 brilio.net

13. Buat kayak gini bisa ngisi waktu pas ke pantai.

sand art © 2016 brilio.net

14. Refleksi.

sand art © 2016 brilio.net

15. Gimana, tertarik main-main pasir di pantai?

sand art © 2016 brilio.net