Brilio.net - Lama tak terlihat mengeluarkan single ataupun manggung bersama, Maia Estianty tiba-tiba mengagetkan banyak netizen dengan postingannya. Pada dua postingannya di Instagram, ia mengungkapkan kata perpisahan dengan rekan duetnya, Mei Chan.

"9 Tahun sudah kami bersama. DUO MAIA !!!!! 9 years we've been together.....Happy anniversary. And @meichanmunos you are the best singer partner in the world !!!! I LOVE YOU. Yang mengharukan adalah, sebentar lagi @meichanmunos akan pindah keluar negeri dan tdk pulang lagi ke Indonesia. hiks hiks... #maiaestianty #diarymaia #duomaia #maia #ttm," tulis Maia dalam sebuah postingan.

Duo Maia bubar © 2017 istimewa

Seperti diketahui jika Maia berduet dengan Mei Chai sejak tahun 2008. Keduanya menjadi rekan duet dengan nama baru. Maia meninggalkan nama duo lamanya, Ratu, yang menjadi kenangannya berduet dengan Pinkan Mambo dan Mulan Jameela.

Bersama Mei Chan, Maia pun seolah membangun image baru dalam musik-musik yang ia suguhkan. Duo ini langsung booming lewat lagu Ingat Kamu.

Tak ada isyarat jelas jika Maia akan mengakhiri riwayat Dou Maia. Pada postingan selanjutnya, ia hanya menyebut ucapan terima kasih karena Mei Chan telah menjadi rekan duet terbaiknya.

"Thank you to @meichanmunos for always being my best singer partner... You've been by my side for 9 years. I wish you all the best luck you can have today onward!!!!" kata Maia dalam akun @maiaestiantyreal.

Duo Maia bubar © 2017 istimewa

Postingan itu pun langsung diserbu fans Maia. Banyak yang sedih dengan kepergian Mei Chan dari Indonesia sekaligus dari Duo Maia. Tak sedikit pula yang menyebut kangen dengan karya-karya Maia. Ada pula yang bertanya apakah Maia akan mencari pengganti mei Chan untuk formasi Duo Maia.

"Ada rencana ganti formasi apa bun @maiaestiantyreal?" komentar @is_revenge.

"Bkin lagu lg dong bunn kangen bangett sama lagu2nya bunda," komentar @christyjuni.

"akal kangen bgt sm kalian berdua @maiaestiantyreal @meichanmunos," komentar @ahyarmalik.

"Walaupun gak bermusik lagi, bolehlah kluarin album the bestnya DUOMAIA @maiaestiantyreal karena kalian adalah legenda," komentar @fiadelano.

"Kalau ketemu meichan duluan sebelum mulan, mbak maya inshallah tak akan kehilangan mas dani...hummm....," kata @dyanratna65.


[crosslink_1]