Brilio.net - Sinetron Tersanjung yang terkenal tahun 90'an, akan dibuatkan film layar lebar. Hal itu diketahui lewat unggahan Ari Wibowo melalui akun Instagram pribadinya.

Sinetron Tersanjung sendiri pertama kali tayang di Indosiar sejak 10 Juli 1998. Drama weekly garapan Multivision Plus itu terbilang cukup melegenda, lantaran mampu bertahan tayang di televis selama 7 musim dari tahun 1998 hingga 27 Mei 2005.

Dari situ, beberapa seleb pendatang baru yang bermain dalam sinetron Tersanjung namanya mulai dikenal publik dan menjadi terkenal hingga sekarang ini. Sosoknya bikin kangen.

Berikut beberapa potret terbaru para seleb pemeran sinetron Tersanjung yang bikin kangen, dikutip brilio.net, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (3/12).

1. Lulu Tobing.

foto: Kapanlagi

Lulu Tobing menjadi tokoh utama dalam sinetron Tersanjung. Sinetron ini ikut membesarkan namanya sebagai salah satu aktris populer Tanah Air. Dalam sinetron tersebut, Lulu tobing berperan sebagai Indah.

2 dari 4 halaman

2. Ari Wibowo.

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Ari Wibowo ikut bermain dalam sinetron Tersanjung dan berperan sebagai Rama. Diceritakan Rama menjadi kekasih Indah yang diperankan Lulu Tobing. Saat itu Ari Wibowo menjadi idola kaum hawa karena perannya di sinetron Tersanjung.

3. Jihan Fahira.

foto: Instagram/@jihanfahirareal

Jihan Fahira menjadi sosok pengganti Lulu Tobing sebagai Indah dalam sinetron Tersanjung. Ia masuk di musim ke-4 penayangan sinetron yang banyak digemari ibu-ibu.

4. Jeremy Thomas.

foto: Instagram/@jeremythomas_jt


Jeremy Thomas ikut bermain dalam sinetron Tersanjung di season ke-3 sampai dengan ke-6. Dalam sinetron tersebut, Jeremy Thomas berperan sebagai Jimmy..

3 dari 4 halaman


5. Feby Febiola.


foto: Instagram/febyfebiola_

Feby Febiola berperan sebagai Anita, tokoh antagonis dalam sinetron tersebut. Karakternya, Feby Febiola menjadi wanita dengan logat kebarat-baratan yang dikenal juga sebagai Tante Amerika.

6. Adam Jordan.

foto: Instagram/@adam_jordanreal

Di usianya yang berkepala empat, pesona Adam Jordan tidak pernah pudar. Adam Jordan memerankan tokoh Bobby, ayah dari anak Indah. Perannya dalam sinetron tersebut juga sangat besar dan disayang pemirsa.

7. Alvin Adam.

foto: Bintang

Presenter kenamaan Alvin Adam juga pernah bermain dalam sinetron Tersanjung. Ia berperan sebagai Robby, yang ikut bermain sejak awal hingga season ke-5.

4 dari 4 halaman


8. Yati Octavia.


foto: Bintang

Aktor yang sudah malang melintang di dunia seni peran Yati Octavia, ikut bermain dalam sinetron yang mencapai 7 season. Ia bermain cukup lama yaitu 6 season sebagai Bibi Retno.

9. Leily Sagita.

foto: Instagram/@leilysagitareal

Leily Sagita menjadi aktris yang paling dikenal dalam sinetron tersebut. Peran antagonisnya yang kerap menyudutkan Indah sebagai pemeran utama. Dalam sinetron tersebut Leily Sagita sebagai tante Yona.