Brilio.net - Tersanjung merupakan salah satu sinetron yang banyak digemari para penonton pada zamannya. Sinetron yang dibintangi Lulu Tobing dan Ari Wibowo itu sempat merajai stasiun televisi selama beberapa tahun. Bahkan sinetron ini sudah menayangkan ribuan episode.

Selain pemeran utama, nama Donny Michael yang berperan sebagai anak Lulu Tobing dan Ari Wibowo juga menarik perhatian penonton. Peran yang dibawakan Donny Michael saat itu sangat menggemaskan dan identik dengan rambut kriwilnya.

Setelah belasan tahun berlalu, kini Donny telah banyak membintangi judul sinetron. Dari banyaknya sinetron yang pernah ia bintangi, Donny kerap menjadi salah satu tokoh antagonis. Bahkan beberapa kali dirinya juga dijuluki sebagai king of antagonis oleh penonton. Namun hal itu tidak menjadi masalah buatnya, justru ia bangga karena artinya ia berhasil membawakan perannya.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Donny telah memiliki keluarga yang harmonis bersama Aryani Fitriana. Penasaran dengan potret transformasi Donny Michael? Berikut brilio.net rangkum 11 potret transformasi anak Lulu Tobing di sinetron Tersanjung, dilansir dari akun Instagram @donnymichael pada Kamis (10/11).

 

 

 

 

Mgg: Muhammad Reza Ariski