Brilio.net - Generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi dengan sinetron Tersanjung, kan? Sinetron legendaris garapan Multivision Plus ini diperankan oleh Lulu Tobing, Ari Wibowo, Mega Utami, Anwar Faudy dan Novita Wibowo. Sinetron ini begitu fenomenal lantaran tayang selama tujuh musim dari 1998 sampai 2005.

Tidak hanya alur ceritanya yang digandrungi para penonton, para pemain juga jadi idola pada masanya. Peran yang mereka mainkan pun begitu membekas di ingatan penonton. Salah satunya adalah karakter Retno yang merupakan tante Lulu Tobing di sinetron Tersanjung.

Karakter Tante Retno sendiri diperankan oleh aktris legendaris Yati Octavia. Memulai karier sejak muda, namanya pernah masuk dalam jajaran The Big Five Indonesia di era 70-an. The Big Five Indonesia berisi artis-artis dengan bayaran termahal yang terdiri dari Yati Octavia, Yenny Rachman, Roy Marten, Doris Callebaute dan Robby Sugara.

Kemampuan aktingnya yang mumpuni membuat sosoknya jadi idola pada masanya. Nggak hanya itu, parasnya saat muda yang cantik khas perempuan Indonesia pun begitu memesona. Salah satu karakternya yang membekas di ingatan penonton saat ia berperan sebagai Ani, kekasih Rhoma Irama.

Penasaran kan, seperti apa potret masa mudanya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (14/2), 11 potret lawas pemeran Tante Lulu Tobing di Tersanjung yang memesona.