Brilio.net - Tersanjung adalah sinetron populer pada masanya, dengan episode terpanjang di Indonesia. Sinetron Tersanjung itu tayang selama kurang lebih 7 tahun, yaitu sejak tanggal 10 April 1998 hingga 3 Juni 2005. Selama 7 tahun itu sudah banyak artis terkenal yang ikut bermain menyukseskan sinetron produksi Multivision Plus itu.

Tidak hanya pemeran utamanya saja yang menjadi spotlight dalam cerita. Artis lain yang berperan sebagai pemeran pembantu juga mendapat sorotan. Salah satunya sebut saja ada Novita Wibowo. Pada masa itu Novita berperan sebagai Ratih di sinetron Tersanjung dari season pertama sampai ketujuh. Dia juga memerankan tokoh bernama Merry di sinetron Tuyul dan Mbak Yul.

Wanita yang bersuami Kolonel Infanteri, Ade Rony Wijaya, itu sudah tidak aktif lagi di dunia entertainment. Dia disibukkan menjadi ibu rumah tangga, mengurus dua anak, dan berperan sebagai Ibu Persit.

Lantas seperti apa penampilan Novita Wibowo semasa menjadi artis? Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut ini ulasan lengkapnya, Senin (13/2).