Brilio.net - Sheila On 7 menjadi salah satu band legendaris yang punya catatan sejarah panjang di industri musik Tanah Air. Berkiprah sejak 1996, karya-karya Sheila On 7 seakan tak lekang oleh waktu. Bahkan remaja saat ini juga mengidolakan band yang digawangi oleh Duta tersebut.

Sejumlah video klip yang mengiringi lagu hits juga dibuat dengan bintang video klip yang tidak main-main. Biasanya, artis yang sedang hits pada masanya didapuk untuk melengkapi visual lagu Sheila On 7. Salah satunya adalah artis cantik Dian Sastrowardoyo.

Di awal kariernya, Dian dipilih menjadi bintang video klip untuk lagu berjudul 'Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki' yang rilis pada 1999. Tak hanya sekali, Dian Sastrowardoyo juga kembali dipercaya jadi bintang video klip Sheila On 7 untuk lagu Jadikan Aku Pacarmu (JAP) yang rilis di tahun yang sama. Kala itu dirinya masih muda dan sangat polos.

Dian yang kini telah menjadi istri pengusaha, Indraguna Sutowo masih eksis di layar kaca. Dari pernikahan tersebut, Dian Sastrowardoyo sudah dikaruniai dua orang anak. Meski begitu, penampilannya pun masih terlihat awet muda meski sudah berusia 40 tahun.

Tak heran bila banyak yang memuji kecantikannya yang tak jauh berbeda saat masih muda. Lantas seperti apa potret transformasinya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/2).