Brilio.net - Sheila On 7 merupakan band yang tak pernah kehilangan pamornya. Tak dapat dipungkiri, band ini masih memiliki banyak penggemar. Musik yang easy listening dan relate dengan kisah hidup banyak orang membuat mereka masih didengarkan hingga sekarang.


Lagu-lagu yang mereka rilis selalu mendulang kesuksesan. Bagi penikmat musik Indonesia, mustahil rasanya tidak pernah mendengarkan lagu-lagu Sheila On 7. Seperti lagu dengan musik ceria seperti Pejantan Tangguh tentu jadi playlist wajib yang didengarkan.

Musik video Pejantan Tangguh juga tak kalah menarik dari lagunya. Lagu dan musik videonya mengisahkan perjuangan seorang pria yang berusaha menjadi orang tangguh demi kekasihnya. Video klip ini diperankan oleh seluruh personel Sheila On 7 dan model wanita yang jadi kekasih Duta.

Kini, model wanita yang jadi kekasih Duta di video klip tersebut tak lagi jadi artis. Penasaran nggak dengan sosoknya yang sekarang? Yuk, simak potretnya, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/2).