Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, Sheila on 7 merupakan band yang tak pernah kehilangan pamornya. Hingga kini, band ini masih memiliki banyak penggemar yang menyukai musik-musik mereka. Musik yang easy listening dan relate dengan kehidupan sehari-hari membuat mereka masih didengarkan hingga sekarang.

Band yang berkarya lebih dari dua dekade ini menciptakan lagu yang berhasil menembus tangga lagu terbaik di Indonesia. Salah satunya lagu Seberapa Pantas yang berhasil mendulang kesuksesan besar pada 2002 lalu.

Siapa sangka, lagu ini mengantarkan Duta menemukan cinta sejatinya. Salah satu model di video klip ini adalah Adelia Lontoh, yang kini menjadi istri sang vokalis. Bukan dari kalangan biasa, Adelia dulunya adalah model remaja yang populer, lho. Bukan hanya model, ia pernah menjadi pemeran sinetorn. Namun, ia memilih mundur dari dunia keartisan setelah menikah dengan Duta pada 2003.

Meski tak lagi jadi artis, Adelia selalu mencuri perhatian. Parasnya yang awet muda selalu menuai pujian. Yuk, simak potret dulu dan kini Adelia Lontoh dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/2).