Brilio.net - Hingga kini, Sheila on 7 masih jadi band yang seakan tak pernah kehilangan pamornya. Band yang beranggotakan Duta, Eross dan Adam ini memiliki banyak penggemar lintas generasi. Terbukti, dari konser Sheila On 7 pada Sabtu (28/1) kemarin dalam tajuk 'Tunggu Aku di Jakarta'.

Konser yang berlangsung di JIExpo Kemayoran dalam perayaan 27 tahun Sheila on 7 berkarier ini dibanjiri SheilaGank, sebutan penggemar band asal Yogyakarta. Bahkan, dilansir dari liputan6.com, penjualan tiket terjual habis dalam waktu 30 menit.

Yap, tak bisa dipungkiri, lagu-lagu Sheila on 7 seperti tak lekang oleh waktu. Punya kenangan tersendiri, kamu tentu hafal betul dengan lagu berjudul Seberapa Pantas yang dirilis pada tahun 2002 silam. Saat melihat video klipnya, kamu menyangka tidak jika model wanitanya ini merupakan istri vokalis, lho. Kalau kamu melihat potretnya kini, kamu pasti pangling dengan penampilannya.

Nah, siapakah dia? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (31/1), potret terbaru model video klip Sheila on 7 yang kini jadi istri vokalis.