Brilio.net - Nike Ardilla adalah seorang penyanyi legendaris yang dikenal sebagai Ratu Rock Indonesia. Namanya telah menjadi legenda di industri musik Indonesia dan menjadi inspirasi bagi banyak penyanyi muda di Indonesia. Meskipun kariernya singkat, Nike Ardilla mampu mengukir sejarah dalam dunia musik Indonesia.

Perempuan kelahiran 1975 ini dikenal sebagai selebriti yang multitalenta. Tidak hanya menorehkan tinta emas dalam bermusik, ia juga lihai dalam bermain peran. Salah satu filmnya yang mendulang popularitas adalah Olga dan Sepatu Roda. Pada film tersebut, Nike Ardilla berperan sebagai Wina yang merupakan sahabat Olga. Sementara tokoh Olga diperankan oleh Desy Ratnasari.

Selepas kepergian Nike, Desy masih aktif di dunia hiburan. Kariernya terus melejit. Bahkan, ia dapat membuktikan dirinya sebagai ratu sinetron di era 90-an. Saat ini, selain bermain peran Desy juga berkarier di bidang politik.

Kariernya bisa dibilang berjalan mulus baik di dunia hiburan mau pun di dunia politik. Ia pun kerap mendapat pujian dari masyarakat. Bagaimana potret transformasinya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/3).