Brilio.net - Semasa hidupnya, Nike Ardilla tak hanya dikenal sebagai seorang selebriti, melainkan seorang artis multitalenta. Karya-karyanya melegenda dan masih terus didengarkan hingga saat ini. Nike Ardilla tutup usia pada usia yang terbilang belia di tengah kariernya yang menanjak pesat.

Tak hanya sebagai penyanyi, Nike Ardilla juga terjun ke dunia seni peran. Ia tercatat pernah membintangi deretan film dan serial yang populer di tahun 90-an. Nggak cuma itu, parasnya juga kerap nampang sebagai cover majalah. Ia sering tampil bersama deretan artis saat didapuk sebagai model.

Ia pernah tampil kece bersama salah satu model wanita. Saat itu Nike tampil mengenakan kemeja berwarna putih, sementara teman model Nike tampil dengan kaus lengan panjang berwarna kuning. Rupanya, sosok model yang foto bareng Nike Ardilla kini masih eksis di dunia hiburan lho.

Ia dikenal telah membintangi puluhan judul sinetron. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari Instagram @firdharazak_new pada Selasa (7/3), intip 11 potret terbaru model yang foto bareng dengan Nike Ardilla.

1. Model cantik yang berpose bareng Nike Ardilla adalah Firdha Razak. Wanita kelahiran 1965 ini mengawali kariernya sebagai seorang aktris dan model.

model foto bareng Nike Ardilla masih eksis jadi aktris © berbagai sumber

foto: Instagram/@firdharazak_new