Brilio.net - Nama Nike Ardilla tentu sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Dia merupakan salah satu penyanyi legendaris yang karya-karyanya populer pada era 80-an. Bahkan Nike dijuluki sebagai "Ratu Rock Indonesia". Tak hanya berkarier sebagai penyanyi, Nike Ardilla juga dikenal menekuni dunia seni peran.

Dia diketahui pernah membintangi sejumlah judul film, salah satunya film berjudul Olga dan Sepatu Roda. Film yang tayang pada 1991 bercerita tentang kisah seorang perempuan bernama Olga yang gemar bermain sepatu roda. Usai sepatu rodanya rusak, dia mencoba untuk beralih profesi sebagai penyiar radio.

Di film ini, Nike berperan sebagai sahabat Olga. Selain mereka berdua, terdapat salah satu karakter yang membuat film ini semakin menarik. Yap, karakter Somad yang cenderung ceplas-ceplos pun mencuri perhatian. Nggak cuma itu, diam-diam rupanya Somad juga menjadi fans Olga.

Karakter Somad diperankan salah satu aktor senior dan kini masih eksis di dunia hiburan lho. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (6/3), intip 11 potret terbaru pemeran Somad di film Olga dan Sepatu Roda.