Brilio.net - Nike Ardila salah satu penyanyi dan aktris yang begitu populer di era 90-an. Namun, kisah tragis dialaminya. Ia meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil pada 19 Maret 1995.

Meninggal di usia muda dan baru di tengah puncak kariernya, menjadi duka mendalam. Para fans pun kerepa memperingati hari meninggalnya Nike Ardilla. Meski sudah tiada, namun karya-karya Nike Ardilla begitu memorable. Salah satunya adalah sinetron None, di mana saat itu Krisdayanti ternyata juga adu akting dengan sang lady rocker.

Menarik untuk mengenang kembali adu akting dua penyanyi berbakat ini. Krisdayanti merupakan salah satu publik figur yang sudah tenar sejak muda. Penyanyi yang kini melebarkan sayap di dunia politik sebagai DPR RI ini sudah memulai kariernya sejak era 80-an lalu.

Nggak banyak yang tahu, Krisdayanti muda sempat membintangi sinetron None yang mengudara pada 1994 silam. Dalam sinetron yang populer pada masanya tersebut, istri Raul Lemos beradu akting dengan Nike Ardilla.

Berbeda dengan kini, saat muda, KD tampil dengan rambut bob dipadukan kalung hitam. Penampilannya pun tampak boyish dengan baju tanpa lengan berbahan jeans. Dengan penampilannya tersebut, banyak yang menyebut paras ibunda Aurel Hermansyah ini mirip Marion Jola.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (4/3), potret nostalgia Krisdayanti adu akting dengan Nike Ardilla.