Brilio.net - Nike Ardilla merupakan penyanyi legendaris Indonesia. Namanya bahkan terkenal hingga Asia Tenggara. Walau saat ini sosoknya telah tiada, tetapi sosok Nike Ardilla masih lekat di hati penggemarnya.

Bukan rahasia lagi jika Nike merupakan penyanyi yang memiliki segudang talenta. Tak hanya berbakat di bidang tarik suara, ia juga lihai dalam berakting dan juga menjadi model yang laris manis pada masanya.

Sayangnya, Nike harus berpulang di tengah kariernya yang sedang meroket tajam. Tidak hanya masyarakat umum saja, Nike pun masih lekat diingatan rekan sesama artis karena ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan menyenangkan.

Salah satu rekan artis yang cukup dekat dengan Nike adalah Sylvana Herman. Ia merupakan seorang penyanyi dan aktris kebangsaan Indonesia. Saat ini, ia sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan dan memilih hijrah. Namun, penyanyi yang akrab disapa Ano ini masih sering menyapa penggemarnya melalui media sosial. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (6/3), 11 transformasi gadis yang dirangkul Nike Ardilla yang kini telah berhijrah.

1. Sylvana Herman lahir di Jakarta pada 15 Desember 1965. 

Ano teman Nike Ardilla berbagai sumber

foto: Instagram/@ajoe90