Brilio.net - Kepergian Nike Ardilla ternyata masih meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya, tak terkecuali yang dirasakan oleh Paramitha Rusady. Belum lama ini, Paramitha berziarah ke makam mendiang sahabatnya itu yang berada di TPU Cidudu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Sudah 27 tahun sejak kepergian Nike Ardilla pada 19 Maret 1997, Paramitha Rusady masih tak kuasa menahan tangis saat sampai di makam Nike. Paramitha tampak menangis tersedu memegang nisan Nike Ardilla.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Assalamualaikum alaika Nike sayang adiku. Hari perginya Nike yang ke 27 tahun ini Teh Mitha selalu mendoakan, sempatkan datang," ucap Paramitha Rusady, dikutip dari YouTube nike ardilla community, Sabtu (23/4).

Seperti diketahui, Nike Ardilla dan Paramitha Rusady dulunya memang bersahabat dekat. Paramitha bahkan sudah menganggap Nike sebagai adiknya sendiri. Nah, berikut beberapa potret lawas kenangan Paramitha Rusady bareng Nike Ardilla, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/4).