Brilio.net - "Kata bapak Tebe."

Menjadi dialog ikonik dari salah satu sinetron era 2000-an yang berjudul Islam KTP. Sinetron komedi religi yang mulai tayang pada 2010 ini begitu populer dan sempat jadi tontonan wajib bagi sebagian masyarakat Indonesia

Jalan cerita ringan yang mengisahkan realita masyarakat begitu menarik perhatian. Pasalnya, sinetron ini benar-benar mengupas ego dari berbagai karakter dengan caranya yang unik, di luar kepala, dan konyol. Tidak ada satupun karakter dari sinetron ini yang luput dari sorotan.

Begitupun dengan karakter yang punya dialog ikonik "kata bapak Tebe". Bocah kecil dengan peci kebanggaannya itu kerap menasehati orang-orang dewasa di sekitarnya dengan lakon yang lugu. Ia hanya akan mengatakan apa yang ia dengar. Karakter Tebe yang cenderung berkata blak-blakkan pun menjadi daya tarik tersendiri.

13 Tahun telah berlalu, Tubagus Indra Zul Parwansyah atau Tebe pun sudah jarang tersorot kamera. Penasaran bagaimana penampilan sekarang? Berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (8/3).

 

 

 

 

 

Mgg: Aulia Shifa