Brilio.net - Sinetron Ronaldowati merupakan tayangan yang begitu ngehits bagi kamu yang masa kecilnya di awal era 2000-an. Tayang pada tahun 2008, Ronaldowati sukses membuat anak-anak pada zamannya ketagihan untuk terus menonton seri demi seri dari sinetron ini.

Jalan cerita yang dekat dengan anak-anak, bertema tentang anak-anak bermain sepakbola menjadi salah satu alasan sinetron ini begitu hits pada masanya. Sinetron lawas ini berhasil memikat hati para penontonnya sebab ceritanya yang seru dan ringan. Sinetron diperankan oleh aktor cilik seperti Nona Berlian, Delima Pilong, Adis Auwo, Omo Kucrut dan Tommy Kaganangan.

15 tahun berselang, kehidupan para pemainnya pun berubah. Salah satunya adalah Mat Gondrong, bocah nakal di Ronaldowati yang kala itu diperankan Tommy Kaganangan. Aktor cilik dengan tubuh gembulnya kini telah tumbuh dewasa dan membangun bisnisnya sendiri.

Kini Tommy Kaganangan telah berusia 24 tahun. Meski jarang wara-wiri di layar kaca aktor cilik ini masih aktif di media sosial sebagai konten kreator. Kabarnya, Tommy Kaganangan akan mengakhiri masa lajang dan segera melangsungkan pernikahan. Ia bersama kekasih kerap menunjukkan keromantisan di sosial media bahkan kerap membuat konten YouTube bersama.

Lantas seperti apa kemesraan dua sejoli ini? Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/3) berikut potret momen kemesraan Tommy Kaganangan dan sang kekasih.