Brilio.net - Sinetron Indonesia yang pernah laris manis di masanya adalah Ronaldowati. Sinetron yang mengudara pada 2008 lalu ini bercerita mengenai sekelompok anak yang hobi bermain sepak bola.

Bisa dikatakan sinetron Ronaldowati menjadi tayangan favorit di kalangan anak-anak hingga remaja pada masanya. Bahkan, tak sedikit pula anak-anak yang kerap meniru berbagai adegan ketika bermain sepak bola bersama teman-temannya. 

Sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang ringan dan seru, tak heran jika nama sederet pemain Ronaldowati juga ikut melejit. Salah satu aktris yang namanya tenar berkat sinetron ini adalah Delima Rizky yang berperan sebagai Dina, teman Wati. 

Tak hanya bakat berakting, Delima juga mencoba menjajal dunia tarik suara dengan menjadi bagian dari member JKT48. Sayangnya, setelah 5 tahun berjuang bersama JKT48, Delima keluar dari grup tersebut. Sejak saat itu dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca. 

Lantas seperti potret lawas karakter Dina di sinetron Ronaldowati ini? Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/2).