Brilio.net - Ronaldowati merupakan sinetron yang tayang pada 2008, menceritakan tentang seorang anak perempuan yang memiliki kehebatan bermain bola. Sinetron ini begitu populer pada zamannya, penontonnya mayoritas anak-anak menggandrunginya.

Tak hanya alurnya antimainstream, karakter yang ditampilkan juga unik. Selain tokoh utamanya yang bernama Wati, ada beberapa karakter lain yang mencuri perhatian, misalnya Mat Gondrong, Bombom, Ceking, Rimbi dan masih banyak lagi. Selain karakter yang dimainkan oleh para artis cilik, ada salah satu karakter yang begitu melekat, yakni Ustaz Adi yang kerap memberikan nasihat kepada warga kampung.

Ustaz Adi diperankan oleh Agus Kuncoro. Aktor ini memang bukan nama baru, ia mendedikasikan hidupnya untuk akting sejak tahun 90-an. Bukan hanya sinetron genre drama, tapi aktor kelahiran 11 Agustus 1972 ini juga piawai akting genre laga.

Saat ini Agus Kuncoro masih aktif di layar kaca Tanah Air dengan berperan dalam sinetron Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga (2022), Dunia Masih Terbalik (2023) dan beberapa judul film lainnya. Selain itu, ia tengah aktif melakukan hobi olahraga seperti bersepeda dan lari.

Usia lebih setengah abad, penampilan Agus Kuncoro juga berubah. Penasaran dengan perubahannya dari awal karier hingga saat ini? Brilio.net memberikan ulasannya, dilansir dari berbagai sumber, Senin (20/2).