Brilio.net - Sinetron Ronaldowati pasti pernah menghiasi masa kecil anak-anak yang gemar menonton TV di awal 2000-an. Saking asyiknya, kamu pasti ingat masa-masa dimarahi orang tua karena memilih nonton sinetron ini daripada belajar, kan? Sinetron komedi ini mengudara pertama kali pada 25 Februari 2008 pukul 18.00 WIB.


Kisah yang ringan dengan komedi yang lucu, apalagi dimainkan oleh artis cilik membuat sinetron ini begitu digandrungi anak-anak pada masanya. Nggak heran, jika sinetron ini dilanjutkan hingga dua musim penayangan. Karakter-karakter di sinetron Ronaldowati pun cukup ikonik hingga sekarang.

Salah satu karakter yang membekas di ingatan penonton adalah Mat Gondrong. Sahabat dan rekan tim Wati ini punya karakter lucu dan suka blak-blakan kalau ngomong. Bertubuh tambun dan imut, tokoh Mat Gondrong identik dengan rambut gaya mangkuknya yang lucu.

Sudah 15 tahun berlalu, penampilan aktor cilik pemeran Mat Gondrong ini sudah banyak berubah, lho. Penasaran seperti apa potretnya sekarang? Yuk, simak potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/2).