Brilio.net - Dari tahun ke tahun banyak sekali sinetron yang tayang di layar kaca televisi Indonesia. Dari banyaknya tayangan tersebut, ada beberapa judul sinetron yang melekat di ingatan penonton. Salah satunya adalah sinetron berjudul Islam KTP. Sinetron ini pernah menjadi tontonan favorit saat bulan ramadan.

Tayangan bergenre komedi religi ini menceritakan tentang kelebihan yang dimiliki manusia pilihan untuk menyadarkan orang-orang yang salah jalan. Selain memiliki alur cerita yang menarik, sinetron ini juga dibintangi sederet pemeran populer, salah satunya adalah pemeran karakter Karyo.

Di dalam sinetron tersebut, Karyo diceritakan sebagai seorang petugas kebersihan kampung yang berdialog dengan logat bahasa Jawa kental. Rupanya pemeran Karyo di sinetron tersebut masih eksis di dunia hiburan hingga kini. Namun saat ini dia lebih sering tampil sebagai presenter.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir brilio.net dari Instagram @aimanrickyy, Kamis (9/3), intip 11 potret terbaru pemeran Karyo di sinetron Islam KTP.