Brilio.net - Lorong Waktu merupakan sinetron religi Indonesia yang kerap di rindukan oleh para penonton setianya. Sinetron ini bercerita tentang petualangan Haji Husin dan Zidan melintasi ruang dan waktu ke masa depan maupun ke masa lalu. Perjalanan waktu ini bisa dilakukan berkat mesin waktu yang diciptakan oleh Ustaz Addin. Kisah mereka disukai para penonton sejak awal penayangannya pada 1999 hingga 2006 dengan jumlah 6 season.

Berbagai karakter yang dijumpai Haji Husin dan Zidan membuat mereka belajar berbagai hal. Salah satunya pertemuan Haji Husin dengan Aini yang membuat keduanya saling jatuh hati. Namun kisah mereka terhalang restu orang tua.

Sosok Aini diceritakan sebagai seorang wanita yang salihah yang kerap mengenakan busana tertutup. Di sinetron, sosoknya menjadi idola laki-laki di kampungnya tersebut sebab tidak hanya cantik, Aini wanita cerdas dalam berbisnis.

Nah peran Aini ini diperankan oleh wanita cantik bernama Cheche Kirani. Dari segi penampilan, sosok Cheche Kirani mirip dengan karakter Aini. Kini sudah jarang hadir di layar kaca Tanah Air, Cheche Kirani ternyata fokus menjalankan bisnis Tour and Travel khusus untuk perjalanan umrah.

Selain sebagai pebisnis, ia pun menjadi sosok ibu idola bagi anak-anaknya. Pada beberapa momen, Cheche Kirani juga kerap membagikan kegiatan bersama anak-anaknya di media sosial.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @chechekiraniofficial pada Kamis, (9/3), intip sembilan momen kebersamaannya dengan sang anak.