Brilio.net - Pencinta sinetron pasti tidak akan melewatkan tayangan drama komedi yang disuguhkan oleh Islam KTP. Sinetron ini menceritakan mengenai realita bagaimana hubungan antara manusia dengan Tuhan. Walau pun bergenre religi dan banyak berisi nasihat, Islam KTP tidak membuat penontonnya merasa digurui karena penyampaiannya yang unik dan kocak.

Salah satu tokoh yang diingat oleh penonton setia Islam KTP adalah Kiki dan ibunya. Ibu Kiki merupakan janda satu anak yang tinggal di desa. Sementara Kiki diceritakan merupakan anak yang berguru ke Ustaz Ali. Dalam sinetron, sosok Kiki digambarkan memiliki sifat yang santun dan senang bersedekah.

Ibu Kiki diperankan oleh Okie Agustina, sementara karakter Kiki diperankan oleh anaknya sendiri, yaitu Kiesha Alvaro. Beradu akting bersama di sebuah sinetron semakin mempererat hubungan ibu dan anak ini. Terlebih, Islam KTP jadi satu-satunya sinetron yang mempersatukan Okie Agustina dan sang anak.

Kini, putra sulungnya itu tengah meniti karier sebagai penyanyi. Di tengah kesibukan Kiesha, tak jarang ia terlihat menghabiskan waktu bersama sang ibu di antara jadwal padatnya sebagai artis muda.

Berikut potret kebersamaan Okie Agustina bersama Kiesha Alvaro yang bikin gemas seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/3).