Brilio.net - Kiesha Alvaro merupakan putra kandung dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Belum lama ini ia menjadi perbincangan hangat setelah curhatannya di media sosial menjadi viral.

Kiesha memberikan pengakuan mengejutkan mengenai masa lalunya setelah orang tuanya bercerai. Pada kesempatan itu, Kiesha mengungkapkan kekecewaannya kepada sang ayah karena sudah mengingkari janji untuk tidak menikah lagi.

Selain itu, Kiesha juga bercerita mengenai perjuangannya untuk bekerja usai Okie dan Pasha berpisah. Padahal Okie tidak pernah menyuruhnya untuk bekerja, namun Kiesha sendiri yang bertekad membantu sang ibu.

Bahkan, Kiesha menyebut jika hubungannya dengan Pasha sempat renggang selama 11 tahun. Ia juga sempat enggan bertemu dengan ayahnya. Adanya curhatan itu membuat nama Pasha Ungu menjadi disorot.

Setelah video curhatannya semakin viral, Kiesha memberikan klarifikasi terkait ucapan mengenai kehidupannya yang menyangkut sang ayah. Ditemani sang ibu, Keisha meminta maaf kepada ayahnya karena curhatannya yang viral.

Klarifikasi Kiesha Alvaro Berbagai sumber

foto: TikTok/@indonesia_today

"Sebelumnya Icha minta maaf, gara-gara kemarin jadi rame. Terus jadi banyak yang hujat mami, hujat ayah. Padahal kan sebenarnya Icha cerita kemarin juga kan nggak menyudutkan pihak mana pun," ujar Kiesha Alvaro, dilansir brilio.net dari acara SWEET DADDY, pada Selasa (8/11).

Sebenarnya, dua tahun terakhir hubungan Kiesha dan ayahnya sudah jauh lebih membaik dari yang terjadi dulu. Bahkan, Kiesha sudah berdamai dengan diri sendiri atas apa yang menimpa kedua orang tuanya.