Brilio.net - Nama Kiesha Alvaro pastinya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Anak kandung pertama dari Pasha Ungu dan Okie Agustina ini sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan. Dalam akun Instagram milik Pasha, ia kerap terlihat memposting kebersamaan bersama anak pertamanya ini.

Beberapa waktu lalu, Kiesha Alvaro sempat mencurahkan isi hatinya mengenai dampak perceraian kedua orang tuanya. Kiesha sendiri harus banting tulang untuk ibunya dan keluarganya saat ia masih kecil. Kiesha juga menyebutkan, hubungannya dengan sang ayah sempat renggang selama 11 tahun.

Perceraian yang terjadi pada orang tuanya bukan hal mudah untuk Kiesha Alvaro. Ia baru bisa ikhlas menerima perpisahan Pasha Ungu dan Okie Agustina setelah 11 tahun. Meski demikian, sekarang Kiesha Alvaro sudah berdamai dengan keadaan yang menimpa keluarganya. Bahkan, ia pun kerap terlihat menghabiskan waktu dengan ibu sambungnya, Adelia Wilhelmina.

Bagaimana sih kedekatan Kiesha Alvaro dengan Pasha Ungu yang sempat renggang selama 11 tahun? Berikut ini beberapa momen kebersamaan Kiesha Alvaro dengan sang ayah, Pasha Ungu, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/11).