Brilio.net - Kedekatan Adelia Wilhelmina dengan putra-putri sambungnya, anak Pasha Ungu dan Okie Agustina, kerap jadi sorotan. Adelia tampak begitu sayang pada ketiga anak sambungnya yang kini sudah beranjak remaja itu.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Adelia, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu pernah membangun biduk rumah tangga dengan Okie Agustina pada tahun 2003. Setelah 6 tahun bersama, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2009. Dari pernikahan pertamanya, Pasha Ungu dikaruniai tiga anak.

Baru-baru ini, Adelia Pasha terlihat menjemput Kiesha Alvaro, Nasha, dan Shakiena untuk pergi liburan. Tak saja terlihat sayang dan perhatian, kebersamaan Adelia dan ketiga anak sambungnya itu juga sangat kompak layaknya sahabat.

Bukan hanya satu atau dua kali saja, tetapi Adelia juga beberapa kali menghabiskan waktu bersama di rumah atau saat bepergian dengan anak-anak sambungnya. Dirangkum brilio.net dari Instagram @adeliapasha, Sabtu (30/4), berikut ini momen Adelia Pasha bareng tiga anak sambungnya.