Brilio.net - Tayang perdana sejak tahun 2005, kini telah 17 tahun berlalu sejak sinetron Misteri Dua Dunia menghiasi layar kaca Tanah Air. Sinetron yang selalu dibuka dengan lagu Misteri Dua Dunia yang dinyanyikan oleh Sulis ini tentunya memiliki kenangan tersendiri bagi para penggemarnya.

Misteri Dua Dunia adalah sebuah sinetron religi tentang kehidupan sesudah mati, alam kubur, jin, dan alam siluman yang disesuaikan dengan latar belakang Indonesia. Pada masa kejayaannya, sinetron ini benar-benar menghibur karena dieksekusi dengan teknologi animasi. Selain itu, akting para pemainnya yang mumpuni membuat sinetron ini tak mudah dilupakan.

Kini setelah lebih dari satu dekade, para pemain sinetron ini pun banyak mengalami perubahan. Wajah mereka memang dulunya sempat wara-wiri layar kaca dengan penampilan kece dan memesona. Bahkan sebagian besar masyarakat mungkin masih ingat dengan wajah sederet artis pemeran Misteri Dua Dunia.

Penasaran dengan potret dulu dan kini para pemain Misteri Dua Dunia? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (19/10).