Brilio.net - Sheila Marcia Joseph menjadi salah satu artis yang identik dengan tato di sekujur tubuhnya. Ia memiliki tato yang terletak di lengan, kaki hingga wajah. Namun, setelah menikah dengan Dimas Akira pada 2020, aktris kelahiran Malang ini membuat keputusan besar dalam hidupnya. Yap, ibu empat anak ini perlahan ingin menghapus koleksi tato di beberapa bagian tubuhnya.

Lewat laman Instagram-nya, Sheila menyebut alasan menghapus tato karena keinginannya sejak lama. Hal ini tak lain sebagai bentuk rasa syukur atas kasih sayang suami dan keluarga yang menerimanya dalam keadaan apapun.

"Gak tau masuk akal atau tidak, tapi aku mau lakukan ini untuk Tuhan no. satu, kedua untuk orang tuaku, anak-anak, dan suamiku. Karena mereka mencintaiku TANPA SYARAT! Malah makin aku ingin memberikan yang terbaik yang bisa aku beri selama aku masih bisa," terangnya.

Kendati begitu, proses penghilangan tato menggunakan metode laser ini tak bisa langsung sekaligus. Seiring waktu, tato yang dimiliki Sheila tampak memudar dan hilang. Bersamaan itu, penampilan terbaru Sheila usai hapus tato pun mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang menyebut potretnya semakin cantik dan menawan. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @itssheilamj pada Selasa (18/10), potret terbaru Sheila Marcia usai hapus tato.