Brilio.net - Anji nampaknya kini mulai aktif kembali di dunia musik Tanah Air. Bahkan tak lama lagi, ia akan segera merilis single terbarunya. Lewat Instagram pribadinya, Anji mengungkapkan proses pembuatan video klip untuk single terbarunya itu. Kali ini, proses pembuatan video klip single terbaru itu dilakukan di Bali.

Satu hal yang menarik dari proses pembuatan video klip ini adalah adanya sosok Sheila Marcia yang diketahui pernah punya hubungan asmara di masa lalu dengan Anji. Selain itu, Anji juga turut menggaet suami Sheila Marcia, Dmust Akira dalam video klipnya.

"LAGU KEDUA yang dibuat klipnya di Bali. Modelnya @itssheilamj dan @dmustakira , dikerjakan @dinarastika.films. Segera rilis di @mymusic.records," tulis Anji yang dikutip brilio.net, Kamis (28/7).

Sejumlah momen seru juga terjadi saat di tengah-tengah syuting video klip. Tetap akur dan harmonis, begini momen Sheila Marcia dan suami jadi model video klip Anji, dilansir brilio.net dari akun Instagram @duniamanji, Kamis (28/7).