Brilio.net - Aktris, model, serta penyanyi Sheila Marcia begitu dikenal dengan pesona kecantikannya. Sebagai seorang model, Sheila Marcia pernah menjadi finalis dalam pemilihan GADIS sampul pada 2004 silam.

Sukses sebagai model, Sheila merambah ke dunia akting dengan membintangi beberapa film seperti, Ekskul (2006), Hantu JEruk Purut (2006), Tentang Cinta (2007), serta Kereta Hantu Manggarai (2008). Selain itu Sheila Marcia juga turut memainkan 10 sinetron dari rentang tahun 2006 sampai 2019.

Sheila Marcia kini jarang terlihat di televisi. Menikah dengan Dimas Akira pada Februari 2022, kini Sheila Marcia fokus mengurus anak dan suami. Meski demikian, ia tetap aktif berinteraksi dengan para fans melalui akun Instagram-nya.

Melalui akun Instagramnya @itssheilamj, Sheila kerap membagikan unggahan Reels yang memperlihatkan kesehariannya atau juga potret kecantikannya. Termasuk, ketika Sheila membagikan transformasi wajah sebelum dan sesudah dirias.

Transformasi Sheila Marcia Berbagai sumber

foto: Instagram/@itssheilamj

Seperti baru-baru ini, ia membagikan potret wajahnya sebelum dan usai dimakeup. Menariknya, ia tampak percaya diri menunjukkan wajah berjerawat.