Brilio.net - Pengin nggak sih punya rumah yang penampakan dari luarnya saja sudah bikin terpesona? Umumnya memang rumah-rumah di Indonesia memiliki warna yang monoton seperti hijau dan kuning. Nah mungkin beberapa orang ingin punya rumah yang terlihat lebih estetik.

Meski butuh uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan hasil rumah yang estetik, namun ketika hasilnya enak dipandang akan memberi rasa lega dan nyaman. Sebab rumah yang tampak rapi dan estetik juga dapat membuat penghuninya betah berlama-lama di rumah.

Tidak hanya bagian dalam rumah yang perlu ditata agar lebih indah. Bagian luar rumah seperti teras pun patut untuk diperhatikan seperti space untuk parkir maupun tempat untuk anak-anak bermain.

Salah satunya seperti ditunjukkan dalam video pemilik akun TikTok @isnamelatiisp. Demi memberi rasa nyaman ketika berada di rumah, pemilik akun berinisiatif untuk merenovasi bagian teras huniannya.

Awalnya, teras rumah tersebut tampak biasa dan cenderung kuno dengan warna yang monoton yakni serba hijau. Pemilik akun itu juga menyebut rumahnya seperti tempat syuting film aksi sebab terlihat layaknya studio green screen. Namun setelah direnovasi, hasilnya jauh lebih indah dipandang.

Penasaran seperti apa make over rumah hijau itu? Yuk simak berikut ini seperti dilansir brilio.net dari akun TikTok/@isnamelatiisp, Rabu (8/3).