Brilio.net - Hampir setiap rumah memiliki teras atau balkon. Sayangnya, nggak semua orang memanfaatkan teras tersebut dengan baik. Seperti misalnya dijadikan tempat menyimpan barang tak terpakai, atau sekadar tanaman yang nggak dirawat. Bahkan tak jarang teras ini dibiarkan terbengkalai dan tidak diurus.

Padahal jika dimanfaatkan dengan baik, teras ini bisa digunakan untuk berbagai hal, lho. Pertama, tempat untuk bersantai bersama keluarga. Teras yang memiliki kanopi, bisa dijadikan ruang tamu, dijadikan taman bunga, serta masih banyak lagi.

Selain memberikan nilai fungsional, teras juga menambah cantik visual rumah kamu. Semakin keren desain teras yang dirancang, otomatis pemilik bakal lebih betah berlama-lama  di rumah. Kayak rumah yang ada di video TikTok satu ini.

Brilio.net menghimpun dari akun @ervinanendah, Jumat (10/2), pemilik rumah mencoba mengubah terasnya dari yang biasa aja, jadi berbentuk minimalis dan estetik. Seperti apa kira-kira potretnya? Ini dia ulasan selengkapnya untuk kamu.