Brilio.net - Rumah adalah salah satu kebutuhan bagi tiap manusia. Di rumahlah seseorang bisa istirahat, membersihkan diri, dan bertemu dengan keluarga. Karena itu lah, tak jarang orang mengeluarkan sejumlah dana untuk membeli rumah yang nyaman.

Salah satu faktor nyamannya rumah adalah keindahan. Memiliki rumah yang estetik merupakan impian banyak orang. Tidak perlu terlalu luas, rumah yang estetik tentu nyaman untuk dipandang.

Kini ada banyak cara untuk membuat rumah menjadi estetik. Salah satunya dengan merenovasi rumah sendiri. Hal ini banyak dilakukan oleh orang-orang karena banyak referensi yang bisa didapatkan dari internet. Salah satunya yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @carlenedoraa.

Lewat unggahan videonya, ia menunjukkan rumah orang tuanya yang dibangun sekitar tahun 1950. Rumah itu bahkan telah kosong selama 10 tahun. Ia pun inisiatif untuk makeover rumah tersebut dimulai dari ruang tamu. Penasaran bagaimana penampakan ruang tamu rumah tersebut sebelum dan sesudah make over? Berikut brilio.net menyadur dari akun TikTok @carlenedoraa, Senin (27/2).