Brilio.net - Salah satu tempat yang biasa dipilih untuk tinggal sementara di tanah rantau adalah kos-kosan. tempat tinggal berbentuk kamar sepetak yang berderet ini banyak ditemukan di kota-kota besar khususnya untuk para pekerja dan anak kuliah.

Meksi jadi tempat tinggal sementara, kos-kosan juga perlu dijadikan hunian yang nyaman. Demi menjalani kegiatan sehari-hari yang kondusif, tempat istirahatnya pun harus kondusif.

Selain itu, akan lebih menyenangkan lagi jika kamar kos-kosan didesain sedemikian rupa agar nyaman ditempati dan terlihat lebih rapi. Sebagai tempat untuk pulang usai menjalani aktivitas di luar, kamar memang harus dibuat senyaman mungkin.

makeover kamar kos ini estetik pol TikTok

makeover kamar kos ini estetik pol
TikTok/@jejak.introvert

Tertarik menyulap kamar kos jadi lebih estetik? Kamu mungkin perlu menyaksikan video viral satu ini. Melalui akun TikTok @jejak.introvert, akun ini membagikan unggahan video yang memperlihatkan makeover kamar kos sederhana menjadi tampak cerah dan estetik.

"Make over kamar kos-kosan jadi makin estetik. Tap part-partan," tulis @jejak.introvert dalam keterangan video.

Pada awal-awal video diperlihatkan sebuah kamar kos yang terlihat seperti tidak terawat. Kamar ini seperti banguna baru yang belum dirapikan, bahkan chat pada tembok sudah terlihat kusam.