makeover kamar kos ini estetik pol TikTok

makeover kamar kos ini estetik pol
TikTok/@jejak.introvert

Selain itu ubinnya yang berwarna coklat juga memperlihatkan bahwa kamar ini awalnya terlihat mainstream dan belum ada keistimewaannya.

Merasa tidak cukup nyaman sebagai hunian, pemilik akun pun merombak kamar kosan tersebut. Mulai dari mengecat tembok di seluruh penjuru kamar. Chat yang dipilih warna putih, barang kali agar terlihat lebih cerah dan bersih.

Setelah cat mengering, pada bagian sudut dekat jendela dipasang meja yang menempel di dinding. Di atasnya juga dipasang rak tempel dengan warna yang sama dengan dinding. Sementara itu terlihat pada bagian jendela dipasang sebuah tirai estetik dengan warna yang sama.

makeover kamar kos ini estetik pol TikTok

makeover kamar kos ini estetik pol
TikTok/@jejak.introvert

Selesai dengan urusan dinding dan jendela, pemilik kamar kemudian gantian make over lantai. Dia memasang karpet berwarna coklat yang dihamparkan menutupi semua permukaan lantai.

Pada momen selanjutnya, kamu akan melihat berbagai aksesoris sudah terpasang seperti lampu warna-warni yang menempel sepanjang dinding bagian bawah. Di meja pun dipasang berbagai aksesoris untuk membuat konten seperti stand mic, lampu belajar. Di bagian rak terlihat pot bunga hiasan yang semakin menambah estetis. Terlihat di bagian meja sudah dilengkapi kursi gaming.

Terlihat juga kasur yang diberikan sprei kotak-kota estetik khas jaman sekarang lengkap dengan bantal dan guling. Selanjutnya berbagai poster juga di pasang di atas tempat tidur.

makeover kamar kos ini estetik pol TikTok

makeover kamar kos ini estetik pol
TikTok/@jejak.introvert

Ada juga rak bertingkat warnanya senada dengan tembok. Rak ini digunakan untuk menaruh sepatu, tas, dan menggantung jam. Diatasnya terlihat hiasan bingkai segi enam menambah kesan estetik pada dinding kamar.

Terakhir, diperlihatkan perbandingan potret sebelum dan sesudah kamar kos tersebut. Bagaimana, kamu tertarik mencoba make over pada kamarmu sendiri?

Warganet yang melihat potret makeover kamar kosan ini pun turut merespon dalam kolom komentar. Beberapa ada yang tertarik, meminta untuk memberitahu produk aksesoris apa saja yang dipakai oleh si pemilik video untuk kamar kosnya yang estetik ini.

"Bagian jendelanya bagus. Spill produknya dong kak," tulis pemilik akun @lagigabutskl yang kemudian ditanggapi oleh pemilik video.

"Karpetnya terlihat sederhana tapi bagus juga, mau dong di spill produknya," timpal pemilik akun @notherluka.

"Keren keren. Lumayan pangling lihat before afternya," kata akun @fannyanwarf memuji.

"Abis nonton video ini jadi pengen belanja banyak buat ngehias kamar. Apalagi karpet vinyl nya bagus," kata akun @.starlight_28.

@jejak.introvert Balas @jejak.introvert bantu ramein ya gess , link produk ada dibio #garagarangonten #masukberandafyp #makeoverkost #makeoverkamaraestetic suara asli  - J'