Brilio.net - Masih ingat dengan film layar lebar Marmut Merah Jambu? film yang disutradarai oleh Raditya Dika ini berhasil menyita perhatian anak remaja maupun dewasa pada 10 tahun lalu. Film bergenre komedi ini menceritakan tentang masa SMA karakter Dika yang ingin menjadi terkenal di sekolahnya.

Meski sudah terlampau lama, para pemeran utama di film ini mulai bertransformasi memasuki usia dewasa. Salah satunya adalah Christoffer Nelwan, pemeran Dika muda. Pria berkelahiran tahun 1997 kini memasuki usia 26 tahun. Diketahui juga ia menyelesaikan pendidikannya di HAN University Of Applied Sciences, Belanda.

Tak hanya sukses di film Marmut Merah Jambu, ia juga membintangi beberapa film layar lebar seperti 5 Elang, Athirah dan Habibie & Ainun. Setelah lulus, Christoffer menyatakan kalau ia akan berakting lagi di dunia hiburan. Ia pun sekarang memiliki bentuk tubuh yang atletis yang bagus karena rajin berolahraga, seperti badminton, voli hingga fitnes.

Kabarnya, Christoffer mampu menurunkan berat badannya 7 kg dalam waktu 3 bulan. Dilihat dari akun pribadinya, Christoffer juga kerap membagikan momen saat berolah raga. Penasaran dengan transformasi Christoffer pameran Dika muda? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/3).