Brilio.net - Sinetron Preman Pensiun yang tayang perdana pada 2015 dan masih aktif tayang hingga kini kelanjutannya terus dinanti para pecinta sinetron tanah Air. Preman Pensiun bercerita tentang perjalanan Kang Bahar yang diperankan oleh mendiang Didi Petet sebagai bos preman sehingga dan keluarganya sangat disegani. Selain Kang Bahar ada Kang Mus, tangan kanan Kang Bahar yang kerap menyelesaikan masalah di kompleks tersebut.

Selain kedua tokoh tersebut, terdapat wanita cantik bernama Silvia. Ia cukup pemberani menghadapi lawan-lawannya. Sosok bos rentenir ini meminjamkan uangnya ke beberapa orang termasuk anak buah Kang Mus yang bernama Bubun. Wanita cantik itu tak segan melawan orang-orang yang tak segera membayar hutang padanya.

Tahu nggak sih wanita cantik pemeran Silvia ini diperankan oleh Angelica Simperler. Nama Angelica Simperler di dunia sinetron memang bukan nama baru. Satu hal yang melekat dari aktris kelahiran 9 Juli 1986 ini pun penampilannya yang tak terlihat menua. Walaupun baru saja melahirkan, gaya masih bak ABG. Wajar saja, kecantikannya Angelica Simperler itu telah terlihat saat ia kecil.

Penasaran seperti apa Angelica Simperler kecil? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Senin (13/3), yuk simak potret kecilnya.