Brilio.net - Istri Opick, Bebi Silvana memutuskan untuk pindah ke Bandung, Jawa Barat dan hidup terpisah dengan sang suami. Keputusan ini diambil sebagai langkah berlarutnya masalah Bebi Silvana dengan mantan istri Opick.

Belum diketahui dengan pasti masalah awal yang terjadi antara Bebi Silvana dan mantan istri suaminya. Namun, Bebi mengaku telah berpisah rumah dengan Opick selama satu bulan terakhir.

Bebi memutuskan meninggalkan rumah dengan mengajak serta kedua anaknya, Hasan dan Husein. Nggak cuma itu, dia juga membawa barang-barang pribadinya menggunakan truk.

bebi silvana sudah pisah rumah dengan opick © instagram

bebi silvana sudah pisah rumah dengan opick
Instagram/@bebi.silvana

"35 hari sudah Aku lalui hari-hari dirumahku sendiri di Bandung, kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka. Berawal dengan kesedihan yang tak terbendung harus membawa 4 truck barangku dan meninggalkan rumah tersebut yang sdh 5 tahun aku tempati," terang Bebi melalui unggahannya di Instagram, Rabu (30/8).

Meski awalnya sedih karena harus meninggalkan rumah yang sudah ditempatinya selama 5 tahun, namun seiring berjalannya waktu, Bebi merasa hidupnya lebih tentram dan penuh kedamaian.