Brilio.net - Isu percerain di kalangan selebritis Indonesia saat ini menjadi trending topic. Setelah kasus yang menimpa Desta dan Natasha Rizky yang padahal rumah tangganya terlihat baik-baik saja, kini warganet dihebohkan dengan isu yang sama menimpa rumah tangga penyanyi religi Opick. 

Opick selama ini diketahui seudah tiga kali menikah. Pertama, dengan Dian Rositaningrum yang kemudian cerai pada tahun 2018 selanjutnya menikah dengan Wulan Mayasari yang dikabarkan meninggal pada 18 Maret 2018, hingga yang terakhir Opick menikah dengan janda anak satu, Bebi Silvana. 

Lika-liku kehidupan rumah tangga yang dilalui oleh Opick ini mulai tersorot media kembali, lantaran sang istri Bebi Silvana mengunggah foto beserta caption yang memunculkan banyak spekulasi. Pasalnya, potret rumah tangga mereka yang terlihat baik-baik tiba-tiba sang istri pergi dari rumah Opick dengan membawa anak-anak ke rumah orang tua Bebi yang ada di Bandung. 

Nah penasaran dengan potret harmonis keluarga penyanyi religi Opick? Berikut brilio.net lansir dari berbagai media, Jumat (26/5).