Brilio.net - Penyanyi lagu religi Tanah Air, Opick resmi menikah dengan tambatan hatinya Bebi Silvana pada Desember 2018 lalu. Sejak resmi menjadi pasangan suami istri, bahtera rumah tangga keduanya memang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Sayangnya, belakangan ini sempat beredar rumor yang kurang sedap mengenai Opick. Hal tersebut bermula dari kabar mengenai pelantun Tombo Ati itu disebut tak menafkahi anak-anaknya dari pernikahannya dari istri sebelumnya.

Tak ingin sang suami diterpa gosip kurang menyenangkan, belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Bebi akhirnya ikut buka suara. Ia menuturkan jika kabar yang beredar selama ini adalah fitnah belaka.

opick isu nafkah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bebi.silvani

Loading...

"ADA BERITA FITNAH UNTUK BEBI & OPICK

.

hehe... Masya Allah Alhamdulillah Sahabat,Saudara Saudariku sejak Kemarin Aku Baca Berita dibeberapa Media ttg Kami.

Kami (Saya dan Suami) hanya berbalas senyum,Kami blg Terima kasih Yaa Allah Sebab Fitnah ini datang Ketika Kami sedang di Tanah Harom sedang menunggu Wukuf di Arofah dan Sedang Menghadap Kabah," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (1/8).

Dalam unggahannya, Bebi mengegaskan semua pemberitaan jika suaminya tak menafkahi anak-anak merupakan hoaks atau tidaklah benar. Selama ini, saat mendapat kabar tersebut, Opick dan Bebi hanya bisa sabar dan membalas dengan sebuah seyuman.

"Masya Allah Masya Allah terima Kasih Teman2 Media dan Sahabat2 Netizen atas Penilaiannya.tapi Alangkah Indahnya Jikalau Thabayun,Bukankah Saya paling sering Membalas Sahabat yg bertanya di kolom Komentar ataupun di DM,tanpa Alasan Sy harus Jaim dlsb.

Sunggu Ga Baik Jika ini di Ucapkan Oleh Sahabat-sahabat yg Tdk memahami Situasi dan Kondisi yg Sebenar benarnya," tutur Bebi.

opick isu nafkah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bebi.silvani

Baginya, seseorang seharusnya bisa lebih bijak dalam menilai sesuatu. Ia meminta masyarakat agar bisa bersikap berprasangka baik kepada sesama. Apalagi selama ini, ia kerap menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen di Instagramnya.

"Sahabat,Please .. Jangan Mengotori Hati,Pikiran Kalian Bertaubatlah Insya Allah Kami Memaafkan,Mudah2an Allah Memaafkan Kalian Pula. Aamiiinn yra

#gosip #hoax #fitnah #iridengki #opicktidakmenafkahianak

#bebisilvanausahabutikmewah," tambahnya.

Di akhir pesannya, Bebi menegaskan supaya orang-orang yang berpikir demikian bisa segera bertaubat. Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan Bebi kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang memberikan dukungan pada keduanya.

"Maaf kalo boleh tau difitnah apa mba..yg sabar ya mba..smoga Allah mengangkat derajad mba dan suami," tulis @almashyra_naura.

"Yg sabar ya teh @bebi.silvani Allah sedang mengangkat derajat hambanya yg Sholehah," sambung @nilam_ahmads.

"D maafkan j teh....fitnah tu lebih kejam dri pembunuhan...teteh&mas opik dpet pahala yg sangat besar teh...ktany pahala org yg memfitnah pindah k yg d fitnah..moga j bner y teh....Aamiiin yra....doain putri jg teh," komen @dewisuryani466.