Brilio.net - Pernikahan Opick dengan Bebi Silvana masih hangat jadi perbincangan publik. Ya, pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus baru saja menggelar resepsi pernikahan untuk ke-3 kalinya dengan Bebi Silvana di Hotel Aryaduta, Bandung, Senin (19/12) kemarin. Sebelumnya banyak rumor yang mengatakan, keduanya melangsungkan akad nikah beberapa bulan sebelum resepsi.

Seperti diketahui sebelum resmi menikah dengan Bebi, pelantun Tombo Ati itu pernah menikah dengan Dian Rositaningrum. Dari pernikahannya, keduanya telah dikaruniai lima orang anak. Opick kemudian menikah dengan Wulan Maya Sari. Namun belum lama ini, Dian menggugat cerai pria yang telah menikahinya pada tahun 2002 tersebut.

Setelah bercerai dan Opick memutuskan menikah untuk ketiga kalinya, lewat akun Instagram pribadinya Dian beberapa kali sempat mencurahkan isi hatinya. Salah satunya mengenai persoalan poligami, dan hak asuh anak.

curhatan dian opick © 2018 brilio.net

foto: istimewa

"Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak Insyaallah akan saya hadapi mas bro .. Yuk di tunggu realisasinya .. Datang tiba2 seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata
Menjadikan anak2 badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik.. Apa kabar waktu nikah agama ? Ada kah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah ?
Sampai mereka bingung ketika ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya .. ???
Kenapa baru sekarang anak-anak di butuhkan hadir ?
butuh pengakuan publik ?

Simak baik2 mas bro gambar ini .. ceritanya gambar ini adalah masa lalu yang di rindukan Anak kita bro .. dan gambar di ambil setelah Anak kita melihat ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya ..
tidakkah kita menangis ???!!! Situ warasa !!!!," tulis Dian seperti dilansir brilio.net, Rabu (19/12).

Ya, dalam unggahannya tersebut terlihat sebuah gambar keharmonisan dalam sebuah keluarga yang terdiri dari Bunda, Ayah, Ghaniya, Aina, Maryam, Fatimah, DJ, Fatimah, Embah dan Nenek. Dian menyebutkan bahwa gambar tersebut digambar oleh putrinya, Maryam. Di sana, satu keluarga berkumpul di atas kasur dengan senyuman.

Melalui tulisannya, Dian menceritakan bahwa anak-anaknya sempat merasa bingung saat melihat adanya kehadiran orang baru dalam keluarganya.

curhatan dian opick © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Tak cuma itu, di unggahan lainnya pemilik akun @dianerose_bundee ini mengungkapkan rasa salutnya kepada wanita yang rela di poligami di sebuah rumah tangga. Di bait terakhir, Dian menambahkan sebuah lirik lagu berjudul Aku Bukan Malaikat yang ditulisnya dan dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza.

"Manusia tidak ada sempurna ..
kesalehan itu naik turun bak rollercoaster
Jikalau si saleh dan saleha tak pernah salah mungkin tidak ada perceraia bukan ?
Mungkin tak ada anak2 yang menjadi korban bukan ?
Mungkin juga tidak ada Pengulangan kawin cerai hingga tercatat sebagai tragedi keluarga yang memalukan ..
menyelami Poligamidan berjuang bertahan itu berat negggg ...

saya salut dan menaruh hormat terdalam kepada wanita yang Rela Di Poligami dalam gagal maupun berhasil .. lirik aku bukan malaikat adalah gambaran sang imam bisa menjadi surga atau neraka bagi Fans --> di baca pengikut-pengikut nya .. -----

Aku bukan malaikat
Yang tak pernah berbuat salah
Aku bukan bidadari
Yang selalu menyenangkan mu
Aku adalah .. Separuh sayap mu
Bawalah aku slalu bersamamu
Menuju keabadian
Yang bahagia selamanya .
Kau bisa surga bisa neraka
Kau bisa malam kau bisa siang ku
Kau bisa luka bisa bahagia
Dalam hidupku .
Kau bisa surga bisa neraka ku
Kau bisa tawa bisa tangisan ku
Hantar kan aku .. Dengan cintamu
Kepada sang maha Cahaya .
Tenangkan aku kekasih
Jangan biarkan merapuh
Jagalah diriku
Jagalah jiwaku .
Lirik - Dian Rose
Lagu - Opick
Di Nyanyikan - Siti nurhaliza .," tuturnya.

Opick dan Dian sendiri resmi bercerai pada pertengahan 2018 silam. Meski tak diketahui penyebab utama perceraian keduanya, namun banyak rumor yang mengatakan rumah tangganya keduanya sering diwarnai percekcokan.

Meski demikian, curhatan emosional Dian di Instagram pribadinya itu telah dihapus. Namun postingan tersebut telah dicapture dan diposting ulang oleh beberapa akun lainnya di Instagram. Curhatan hati Dian rupanya mendapat beragam respons dari warganet.

"Ikut sedih bacanya," tulis @aldinozayanI.

"Mba Dian yg tabah dan sabar ya saya yakin mba Dian dpt melalui semuanya ini karena mba Dian seorang wanita yg kuat wanita yg Soleha inget mba anak"masih ada dan masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu sampai kpn pun," komen @hariyati.k.

"Dia kayknya wanita kuat... Gak tau deh kalo aku diposisi dia... Entahlah," sambung @evynalia94.