Brilio.net - Kabar bahagia kini datang dari penyanyi religius Opick. Pelantun Tombo Ati ini resmi melepas status dudanya dengan mempersunting Bebi Silvana. Hari Senin (17/12), Opick dan Bebi menggelar pesta resepsi yang dilangsungkan di Hotel Arya Duta, Bandung.

Mengusung konsep adat Sunda dan modern dengan dominasi dekorasi warna krem, Opick tampil gagah dengan jas warna abu-abu yang dipadupadankan dengan batik. Sedangkan Bebi Silvana tampil memesona bak barbie dengan gaun pengantin warna krem.

Pada momen bahagia yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat, turut hadir putri sulung Opick dari pernikahan pertamanya, Ghaniya Salma. Tampil dengan busana warna senada dengan yang dikenakan Bebi Silvana, Ghaniya Salma hadir menjadi pendamping pengantin atau bridesmaid.

 Status mantan istri Opick © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cussiyonanti

Loading...

Dari ratusan tamu undangan yang hadir, sayangnya tak terlihat sosok mantan istri Opick, Dian Rositaningrum. Dian Rositaningrum merupakan istri pertama Opick yang resmi bercerai pada Juli 2018 lalu. Pernikahan Opick dengan mantan istrinya telah terjalin selama 16 tahun dan dikaruniai lima orang anak.

Hari yang sama dengan pesta resepsi Opick dan Bebi Silvana, Dian Rositaningrum mengunggah foto ka'bah. Foto tersebut diikuti dengan caption tentang wanita kuat yang dituliskan Dian dalam bahasa Inggris.

 Status mantan istri Opick © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dianerose_bundee

"Strong lady,

Opaque and secret,

Strong lady,

Of your attitude nothing escapes, .

Strong lady,

The suffering buried deep within your being, .

Strong lady,

A soul full of treasures left behind, .

Strong lady,

Long Avoided by man and all, .

Strong lady,

Know that the deserts are rich in oil, .

Strong lady,

Life made you so, .

Strong lady,

The reed folds but does not break, .

Strong lady,

So much weight on your neck,

Strong lady,

Continue i say you well done, .

Strong lady,

You are never not alone, .

Strong lady,

Allah will support you.

Strong lady,

There is only Him who is truth.

.

Dapat kiriman ini.. semangat ya para-para strong lady .. memang kalian orang2 pilihan Allah dengan jutaan kasih sayangNya," tulis Dian pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (19/12).

Dian Rositaningrum memutuskan untuk berpisah dengan Opick setelah mengetahui pernikahan kedua Opick bersama Wulan Mayasari. Dian memilih berpisah lantaran belum siap untuk dipoligami. Meskipun tak hadir, Dian berharap pernikahan tersebut menjadi yang terbaik bagi anak-anaknya.